Goib Tampil Dashyat

Goib Tampil Dashyat

mediaBnR.Com – Pertarungan di kelas lovebird pada ajang Latpres Exclusive garapan BnR Leuweungtiis, Bandung (5/3), yang dihadiri 800 peserta bak lomba skala nasional. Pasalnya burung yang bertanding notabene para jawara yang sudah mencicipi gelar juara di tingkat nasional.

Kali ini, Goib andalan Ghibran Duta Ghoib BF, tampil dengan performa stabil. 4x jawara satu dan 1x runner up, menandakan kinerjanya memang edan. Kestabilannya dalam berlaga membuat Goib menjadi salah satu lovebird terbaik dari kota kembang. Selain itu kenari andalan Ghibran bernama Raja Selfie, sodok posisi dua.

Sementara Arief WAI BF tetap bersinar lewat skuad hasil ternaknya yaitu Dewi Yuni (juara 1 & 3), Dewi Tristi (juara 1), Dewi Petir (juara ke-4), Dewi Penelove (juara ke-6) dan Dewi Pesona (juara ke-7). Kebanggaan tersendiri bilamana hasil kebun sendiri moncer jadi jawara. Selain itu persaingan di kelas ini terhitung sangatlah seru dan ketat.

Wai BF Tetap Berkibar di Jalur Juara

Wai BF Tetap Berkibar di Jalur Juara

Terpedo Murai Marvin Rebut Kelas Utama

Terpedo Murai Marvin Rebut Kelas Utama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Si Gembel Anis Merah Gito Gilas Rebut Runner Up

Si Gembel Anis Merah Gito Gilas Rebut Runner Up

Kelas murai batu, Terpedo gacoan Marvin yang dikawal Kang Nia, melejit di peringkat jawara kelas utama. Tangan dingin Kang Nia berhasil meramu Terpedo unjuk kabisa lewat performa yang menawan. Terpedo siang ini tampil dengan segudang senjatanya. Tak pelak lagi kelas bergengsi direbutnya.

H. Miming Family Team tak mau ketinggalan lewat murai besutan terbarunya, Lorenzo, rebut jawara satu. Sesi pembuka, Lorenzo masuk urutan 5. Pada sesi selanjutnya, kinerja Lorenzo tampil ganas. Bak mesin diesel makin panas makin hot saja aksi laganya. Sementara Gito Gilas bawa anis merah gebetannya, Si Gembel. Meski turun 1x, Si Gembel berhasil rebut posisi runner up.

Bandoeng Djoara Bersinar Lewat Hantu Laut

Bandoeng Djoara Bersinar Lewat Hantu Laut

 

Lorenzo, Murai Gebetan Baru H. Miming Family Team Rebut Juara Satu

Lorenzo, Murai Gebetan Baru H. Miming Family Team Rebut Juara Satu

Bandoeng Djoeara menggandeng Komunitas Pentet Bandung. Tujuannya ingin meramaikan kembali kelas pentet untuk bersejajar dengan burung yang sedang hot saat ini. “Rencananya kita akan menggandeng beberapa komunitas Pentet seperti, T 28, Instinct SF, PPJB, PMB, KPI, CHR 05, Pelor, Ngapak Team, Kuda Terbang dll. Kedepannya akan ada agenda silaturahmi dengan sesama komunitas Pentet. Tunggu saja kabar selanjutnya,” ujar Tomz mewakili Bandoeng Djoeara.

Siang ini Hantu Laut, pentet koleksinya Bandoeng Djoeara, cetak double winner. Olahan vokal jelas berirama dengan fasih dilantunkannya secara tersusun, menjadikan Hantu Laut tak terbendung rajai kelasnya. (Ricky)

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres BnR Leuweungtiis (5/4/2017)