Aswin Panyawangan SF Sukses Bersama Red Bull’s

Mediabnr – Pada gelaran Galuh Pakuan Cup Feat Bank BJB, Ciamis (28/4), menghasilkan cerita indah untuk, Red Bull’s, murai batu debutannya Aswin dari Panyawangan SF Bandung. Tak terkira main empat sesi, digeruduknya lewat kinerja stabil. Digegerkan oleh aksi, Red Bull’s, yang mempunyai daya dobrak serta kinerja andal, membuatnya jadi pembicaran hangat muraimania yang menyaksikan aksi laganya.

Red Bull’s Jawara Kelas Utama

Sesi pertama kelas Direksi BJB, Red Bull’s mutlak memenangi pertarungannya. Gaya macul dengan jiwa fighter tinggi, disertai hentakan nembak lagu tajam, dan durasi terjaga, menjadi senjatanya dalam merengkuh tahta jawara. Tak pelak lagi jawara satu direbutnya dengan manis. Sesi selanjutnya kelas Galuh Pakuan sekaligus partai bergengsi, Red Bull’s, kembali pasang aksi menawannya. Session ini pun direbutnya sebagai sang pemenang. Sesi ke tiga murai berbakat tersebut harus puas masuk urutan lima. Pada sesi terakhir alias kelas ke empat yang diikutinya, kembali kinerja tuntas berhasil dikeluarkannya. Posisi runner up pun direbutnya di sesi penghujung tersebut.

Aswin Panyawangan SF

Main empat sesi dengan kinerja stabil, sangatlah sulit untuk dilakoni. Stamina prima serta daya juang tinggi dalam pertarungannya, menjadi bukti kehandalan, Red Bull’s, dalam setiap sesinya. Tentu saja nama Aswin Panyawangan SF dan Red Bull’s, langsung melejit terang benderang. Pasca menjawara di kelas si ekor panjang di event akbar tersebut, cerita indah terukir manis lewat catatan tinta emas kemenangan. Kedepannya, Red Bull’s, tentu saja akan makin berbicara banyak, mengingat materi dan kinerja yang dimilikinya terbilang istimewa.(Team)