White Dragon SF borong juara di kelas lovebird

White Dragon SF borong juara di kelas lovebird

Depok (MediaBnR.Com) – Minggu (16/8/2015), gelaran special menyambut HUT Republik Indonesia ke-70 yang diselenggarakan oleh Andromeda BC yang berlokasi di Jl Tole Iskandar, Depok (Pasar Segar) disambut meriah oleh kicaumania. Tercatat sebanyak 297 peserta ikut memeriahkan gelaran special ini. Di setiap kelas yang di buka gantangannya nyaris full, membuktikan bahwa kicaumania merasa nyaman untuk tetap berlatih dan ikut lomba dalam gelaran special disini.

White Dragon SF  yang dikawak oleh Aep S dalam kesempatan ini berhasil borong juara di kelas lovebird, semua gaco andalan white dragon sf berhasil masuk ke posisi juara, “Bonanza” jebolan kandang dari Tikungan BC yang ditake over Aep S berhasil meraih posisi pertama di Kelas Ebod Vit. Begitu juga dengan “Princess” yang berhasil meraih juara pertama di Kelas Ebod Joss. Dan satu lagi gaco andalan White Dragon SF yang berhasil masuk di posisi juara di kelas lovebird ialah “Jali Jr”. meski tidak tembus di posisi pertama, tapi Jali Jr berhasil menduduki posisi dua kali runner up di Kelas Bio Clean dan Pasar Segar. Ia  juga berhasil menduduki peringkat ketiga di Kelas Ebod Joss.

Mr. Duad merayakan kemenangan Tyson

Mr. Duad merayakan kemenangan Tyson

Tak mau ketinggalan gaco kenari milik dragon df yang bernama “Kian Santang” pun berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara pertama di kelas Bio Clean. Dengan sederet prestasi yang berhasil diraih oleh Dragon SF pada hari ini menjadikannya salah satu rival yang patut diperhitungkan.

Sementara di kelas cucak hijau, “Tyson” besutan Mr. Duad Depok berhasil meraih peringkat pertama di Kelas  Cucak Hijau Pasar Segar. Di kelas murai batu, “Karo Weleng” milik Mr. Suroto berhasil meraih juara pertama di Kelas Murai Batu Pasar Segar.

Di penghujung gelaran, segenap panitia Andromeda BC yang bertugas mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kicaumania yang telah ikut memeriahkan gelaran special pada hari ini. (Ade)