Siap Menang Siap Kalah

MediaBnR.com – (Launching BnR Carrefour) yang langsung dikemas BnR Pusat pada 11 september 2016 di halaman Carrefour Pasar Minggu Jakarta Selatan menyedot perhatian kicaumania.

Duel OHARA vs BRAVO kembali terulang. Kali ini Bravo berhasil merebut trophy dikelas utama BnR Carrefour setelah sebelumnya sempat kalah di gelaran Batavia Cup beberapa waktu yang lalu.

Kemenangan Bravo mendapat pengakuan dari pemain lawas

Kemenangan Bravo mendapat pengakuan dari pemain lawas

Bravo yang menempati gantangan nomor 47 sukses memberikan tontonan berkelas dengan perform, durasi kerja yang stabil mengeluarkan materi isian lagu yang lengkap ngeroll disertai beberapa kali tembakan. Aksi gacoan Mr. Cece ini disaksikan dan mendapat pengakuan dari kicaumnaia papan atas yang sudah mengikuti jejak prestasi si Bravo.

Mr Cece

Mr Cece

“Untuk irama lagu dan durasi kerja, Bravo layak mendapatkan juara”, ujar salah satu pemain Murai Batu lawas yang ikut menyaksikan sesi kelas utama Murai Batu.

Sementara menurut Mr. Cece yang selalu mengawal langsung Bravo dilapangan, “tidak semua burung bisa mempertahankan performa terbaiknya. Kondisi burung juga mesti diperhatikan lagi dari sisi rawatan maupun staminanya, ya intinya berlomba harus siap menang siap kalah”.

“Semua burung terbaik, Tetapi pada saat itu tidak semua dalam kondisi terbaik. Semoga setiap gelaran lomba bisa lebih mempererat persaudaraan kita sesama kicaumania”, Ujar Mr. Cece *Imul-Akbar