Jakarta (MediaBnR.COM) – Lapangan BnR Cijantung menjadi saksi akan aksi-aksi para burung jawara kicaumania yang datang dari berbagai macam wilayah sekitar Cijantung, Kamis (1/12). Lagi-lagi kelas lovebird masih menjadi kelas favorit hingga di setiap minggunya banyak dijumpai lovebirdmania yang menyambangi gantangan BnR Cijantung.

Masha Kembali Mengukir Prestasi

Masha Kembali Mengukir Prestasi

Sadewo Makin Eksis Bersama Gerhana

Sadewo Makin Eksis Bersama Gerhana

Maharaja Kuasai Kelas Tempur

Maharaja Kuasai Kelas Tempur

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Masha kembali beraksi pada sesi Kelas Lovebird Tempur. Memang kinerja dari Amunisi Green Team yang jebolan Fauna Cup tersebut akhir-akhir ini sedang on fire. Jadi tidak heran jika laganya kali berhasil membawanya menguasai Kelas Lovebird Tempur dengan mutlak.

Di lain tempat, Maharaja juga unjuk gigi juga di Kelas Murai Batu Tempur. Perpaduan isian yang cukup apik serta gaya ngeplaynya yang maksimal, mampu mampu membawa amunisi Zyli Jhin, dari Malang, tersebut kembali merengkuh tahta juara.

Pada sesi Kelas Murai Batu BnR VIT, giliran Gerhana yang pasang laga. Amunisi Arman Sadewo ini berani adu kepiawaian dengan Maharaja dan Wasterling. Ketiga burung tersebut mampu tampil dengan apik. Hanya dengan selisih beberpa poin penilaian saja, Gerhana berhasil jadi runner up di kelasnya tersebut. (Fai BnR)