LATBER SPECIAL RAJA SAKTI ENT ( RSE) BSD

Pemenang juara di Spesial   Kacer

Pemenang juara di Spesial Kacer

Mediabnr – Latber Special Lost Gantangan Spesial Kacer kembali tersaji diarena Raja Sakti Ent (RSE) BSD, Tangerang Selatan, Minggu (21/1/2018). Gelaran yang terbilang sukses menjaring berbagai Bird Club atau komunitas burung Kacer seputaran tangerang selatan dan kota ini deprok bareng atau menggantang bersama, satu titik dalam balutan talisilaturahmi yang terjaga dengan erat sesama Kacermania.

Lemboy LBC sukses bersama Balibu   Hatori

Lemboy LBC sukses bersama Balibu Hatori

Dibuka dengan penampilan Hatori gacoan Lemboy LBC (Lengkong Bird Club) disesi Lovebird Balibu. Tampil memikat lewat ngekek recehnya yang aktif serta berulang-ulang, volume tembus dengan gayanya yang ciamik menghantarkannya meraih posisi pertama sebanyak dua putaran alias double winner di Kelas Balibu Samsat A dan RSE.

Deprok bareng bersama KMTS (Kacer  Mania Tangerang Selatan)

Deprok bareng bersama KMTS (Kacer Mania Tangerang Selatan)

Team Hore Pandawa Kicau

Team Hore Pandawa Kicau

Sementara itu kepiawaiaan Mr.Tirta Pandawa Kicau dalam memoles Kacer bahan menjadi Prospek sudah tidak diragukan lagi. Itu dibuktikan kembali dengan amunisi anyarnya yakni Pandawa Tunggal, SP dan Android yang berhasil bertengger diperingkat juara (1,2,2 & 4) pada sesi Kacer Losgan (Loss Gantangan) dan Sadulur melalui Kinerja edan dengan muntahan suara isian komplit. Torehan manis juga diraih oleh Kacer Mania Tangerang Selatan (KMTS) bersama squad jawaranya yang baru saja diboyong dari kota Palembang yakni Olenk koleksi Dedi. Burung yang memiliki nama latin Robin Magpies ini tampil menonjol dalam unjuk kemampuan irama ngeroll dengan tembakan dahsyat, speed rapat dengan gaya ngobranya yang fantastis disesi Kacer Los gan dengan finish diurutan ketiga.

Eksistensi Kios Ijo Serpong (KIS)   dalam mensupport gelaran Raja Sakt Ent (RSE) BSD

Eksistensi Kios Ijo Serpong (KIS) dalam mensupport gelaran Raja Sakt Ent (RSE) BSD

Pada gelaran siang itu juga menjadi ajang mempererat talisilaturahmi kicaumania Kios Ijo Serpong (KIS) BC Pimpinan Aa Wahyu M.S dengan sahabat kicaumania. Menang atau kalah tidak menjadi tujuan semata namun membangun sesuatu dengan didasari oleh niat suci tanpa diembel-embeli oleh kepentingan yang menjurus kepada kemudaratan atau konflik sangat bertentangan dengan visi dan misi yang dimiliki oleh para punggawanya itu. Pada lawatannya hari itu Aa Wahyu kembali sukses membawa Lovebird Joy sang debutan lawas sarat prestasi yang baru saja melewati masa rehat mabung, meski belum pada topformnya namun Aa Wahyu sudah tampak bungah dikarenakan Joy mulai perlahan mulai stabil kembali pada kondisinya yang terdahulu walau belum 100 Persen, itu dipertunjukkan oleh Joy dengan memetik kemenangan dipodium kedua dan ketiga sesi Lovebird Bebas aksi A dan B RSE. *Arie

Baca Juga : Daftar Juara Latber Spesial RSE BSD (21/1/2018)

Panitia dan Team Juri RSE bergambar   bersama

Panitia dan Team Juri RSE bergambar bersama

Om Yudi RSE bersama rekan   kicaumania

Om Yudi RSE bersama rekan kicaumania