RWP rizki

Mediabnr – Murai Batu Milik Rizki RWP kembali mendulang prestasi di event B16 Cup yang diselengarakan di kawasan Islamic Village, Tangerang (30/4). Berkumpulnya jawara-jawara papan atas menambah persaingan menjadi lebih ketat.

Rizky RWP sejak awal menyukai murai batu ini sudah mempunyai koleksi 15 ekor murai dirumahnya sebelum terjun di lomba-lomba hingga membuat tangkaran menghasilkan ternakan yang berkualitas.

RACUN TIKUS gacoan RWP berhasil raih juara Runner up Murai Batu Ring

RACUN TIKUS gacoan RWP berhasil raih juara Runner up Murai Batu Ring

Racun Tikus yang merupakan hasil penangkaran Ring RWP 007 berhasil menempati posisi runner up dengan penampilannya menonjol dan memukau di kelas Utama Ring BnR 36. Meskipun masih dalam tahap meraba settingan, Murai milik Rizki RWP membuktikan mempunyai talenta dan mental sebagai juara.

Dinda RWP

Dinda RWP

Untuk perawatannya sendiri langsung ditangani sendiri oleh mas Rizki, “iya, saya langsung sendiri yang merawatnya mulai dari harian sampai lomba, karena ini sudah hobi juga ya jadi tidak beban. bahkan sampai riset mencari settingan juga masih raba-raba, semoga hasilnya maksimal kalo sudah ketemu”. ungkap mas Rizki RWP.

Versi rawatan Rizki sendiri untuk jangkrik masing-masing 10 pagi, siang dan sore. Kroto diberi jum’at, sabtu, minggu dan sebelum lomba diberi cacing, setiap sorenya RK selalu mandi. Perawatannya tidak terlalu sulit karena indukan-indukan yang dihasilkan sudah tahap selektif langsung dari mas rizki. (IA)