Sangkar LB BBF

Sangkar LB BBF

Bogor (22/01/2018) – Mau percaya atau tidak ternyata uang bukan sarat mutlak bagaimana sebuah produk akan berkembang secara pesat perputarannya. Terkadang team pemasaran sibuk memikirkan bagaimana cara yang mujarab agar dalam hitungan waktu yang singkat konsumen akan mengenal tentang produk tersebut? Jawabannya adalah mustahil. Dan ternyata istilah tak kenal maka tak sayang itu jauh lebih ampuh, begitu juga yang dilakukan dengan sistem pemasaran dari produk-produk yang diluncurkan oleh BBF. Untuk pakan saja berawal dari mencoba ramuan sendiri yang sedikit demi sedikit dapat diterima oleh kicaumania yang akhirnya meledak dipasaran, dan seiring waktu berjalan mencoba berkembang merintis lewat produk-produk sangkarnya. Dan merupakan sebuah prestasi yang luar biasa karena BBF juga merupakan salah satu nama kelas dari gelaran lomba Presiden Jokowi Cup 1 yang akan diselenggarakan pada 11 Maret 2018 yang akan datang.

Kedekatan sang owner dengan kicaumania atau juga mungkin dengan para Owner lainnya yang sudah mempunyai bendera yang besar sangat dijaga hubungannya sebaik mungkin. Hal inilah yang patut kita teladani, menjaga tali silaturahmi tanpa pandang bulu, menutup telinga rapat-rapat tetap konsisten menjalankan visi misinya tanpa harus sikut kanan kiri jadi modal utama Andi Suseno karena memang secara fitrahnya rezeki adalah merupakan sebuah usaha dan takdir Tuhan tuturnya. Selain itu secara tidak langsung Andi Suseno menciptakan sebuah lapangan kerja baru agar terciptanya sebuah ekonomi kreatif dan bersosialisasi dengan sesama kicaumania untuk hidup saling damai tanpa ada perpecahan.

Kicaumania Yang Telah Memakai Produk BBF

Kicaumania Yang Telah Memakai Produk BBF

Hingga saat ini BBF telah banyak menjalin kerjasama yang baik dengan para EO, yang mana dapat dirasakan juga dengan banyaknya permintaan dari banyak EO untuk mensupport dalam bentuk produk ketika EO tersebut mengadakan lomba. Salah satu program yang saat ini sedang dijalankan adalah melakukan  serangkaian tour dengan yang mana nama BBF tertera menjadi salah satu nama kelasnya. Dan yang lebih hebatnya lagi, BBF mengadakan sebuah kelas dengan wajib sangkar BBF dengan total hadiah yang sangat besar.

Mungkin sepintas terbersit kata nekat atau juga merupakan sebuah ide gila yang mana sebagian orang atau kicaumania berpikir keberadaan BBF belum begitu banyak dikenal dan apa iya mereka mau membeli produknya?. Ingat, bicara produk pasti bicara kualitas dan itu harga mati karena tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kicaumania saat ini sudah jauh lebih cerdas untuk mengetahui kualitas yang baik atau kualitas abal-abal dari produk tersebut. Dengan memiliki bahan dasar yang kuat juga mempunyai warna dengan design-design berkesan simple is beauty yang menjadikan amunisi kesayangan para kicaumania jauh terlihat lebih eksklusif, elegan dan berkesan mewah pada saat berada diatas gantangan dan juga pada saat kita gantung dirumah.

Oleh karena itu tidak sedikitpun hilang rasa percaya diri karena memang yakin atas kualitas yang dimiliki oleh sangkar-sangkar produk BBF, perputaran permintaan dan pembelian yang terus bertambah dari tiap-tiap daerah baik itu Jabar, Jateng hingga Sumatera setiap harinya menjadi salah satu motivasi juga alasan utama mengapa mengadakan kelas khusus dengan sangkar wajib BBF tersebut, paling tidak ini merupakan bentuk apresiasi atau penghargaan kepada kicaumania yang sudah memberikan kepercayaan untuk memakai hasil-hasil produk BBF. Dan sudah saatnya kicaumania memiliki produk-produk sangkar BBF karena akan begitu banyaknya gelaran khusus dengan hadiah yang besar yang akan diberikan kepada kicaumania. Bagi yang belum memiliki sangkar produk BBF dapat menghubungi DensBiel di nomor 0896-7816-4164. (RD)