OGASAKA BF PRAMBANAN – YOGYAKARTA

Olive Milik Novan RDGT BC Jadi Maskot Anakan Ogasaka BF Prambanan

Mediabnr – Meski terbilang belum lama berdiri, kandang breeding lovebird Ogasaka BF Prambanan kini sudah menjadi buah bibir di kalangan lovebird mania, khususnya di wilayah Yogyakarta dan Klaten. Pasalnya, anakan jebolan dari kandang Ogasaka BF ini sedang jaya-jayanya merajai arena latber dan latpresan wilayah tersebut.

MB Red Devils gacoan Febri raih juara pertama

 

Olive milik Nova RDGT BC Kalasan adalah salah satu contoh anakan ring Ogasaka BF yang kini rajin mencetak prestasinya. Anakan 3,5 bulan ini menjadi juara tidak hanya di satu EO saja, tetapi lintas EO. “Kebetulan kandang Ogasaka BF dekat dengan rumah. Pas maen-maen ke sana, dapat Olive ini. Pertama turun lapangan langsung ngekek dengan durasi lumayan panjang dan langsung juara. Awalnya hanya di seputaran Kalasan sampai Prambanan. Awal bulan kemarin coba maen di Penny Jaya Jogja dan juara lagi,” ungkap Nova, salah satu pembeli (user) anakan Ogasaka BF.
“Sekarang jadi rajin ke lapangan dan sudah inden anakan lagi ke Om Sigit GCO,” imbuh Nova yang mengaku baru menggeluti dunia lomba sejak Februari lalu ditengah kesibukannya sebagai mahasiswa di salah satu universitas IT swasta ternama di Kota Jogja.

Dengan prestasi Olive yang kini jadi buah bibir, Om Sigit GCO sebagai pemilik Ogasaka BF Prambanan pun kini mulai kebanjiran pesanan. “Tidak nyangka bakal kondang secepat ini,” ucap Sigit GCO saat awak mediabnr.com menyambangi kandang breedingnya.

Sigit GCO di Depan Kandang Breeding Love Birdnya

Ring Ogasaka BF Prambanan. Indukan Eks-Lapangan

“Kebetulan sejak tahun lalu, kerjaan makin banyak. Jadi tidak sempat lagi lomba. Burung saya koloni semua. Ternyata malah pada jodoh, bertelor dan netas,” ungkap Sigit GCO yang sehari-hari bekerja sebagai pengembang bisnis property.

“Dalam dua bulan terakhir ini, banyak orang khususnya dari Klaten dan Jogja yang tanya-tanya seputaran breeding Ogasaka BF. Beberapa bahkan langsung datang ke rumah dan beli anakan. Umumnya mereka termotivasi karena melihat penampilan Olivenya Mas Nova di lapangan. Juga karena beberapa anakan sebelumnya sudah mau tampil sehingga ngambil lagi,” terang Sigit GCO.
Terlebih dua pekan ke depan, Piala Raja akan dilaksanakan di Prambanan. Beberapa kolega dan user ring Ogasaka BF pun sudah siap merapat ke kandang Ogasaka BF yang tidak jauh dari lokasi lomba kolosal tersebut. Bagi anda yang berminat meminang atau sekadar melihat hasil ternakan Sigit GCO ini, silahkan bisa menghubunginya di nomor 0813.9081.6363.[Jtyk.Team]