Erwin SK-Net Bandung

PANJI NINGRAT FASE MABUNG MASIH EDAN SAJA

Mediabnr – Mr. Erwin SK-Net, cendeter sejati dari Bandung Selatan, koleksi burung pentetnya memang sudah tidak diragukan lagi. Dari mulai lomba tingkat regional sampai Piala Presiden, selalu moncer menjadi yang terbaik. Di even nasional Piala Extravaganza Oriq Jaya Indonesia [07/02], ia memasukan dua pentet gacoannya, Panji Ningrat dan Marlboro.

Mr. Erwin Sk-Net

Panji Ningrat, yang memasuki fase mabung, dengan kondisi sayap turun empat helai, masih saja bisa tampil dengan top performanya. Sesi pertama, Panji Ningrat, masuk posisi empat besar kalah nomor gantangan. Di sesi selanjutnya, performa hebat dipertontonkannya, koncer kemenangan jawara satu pun dimenangkannya dengan manis.

Koncer Kemenangan Panji Ningrat Di Piala Extravaganza

Sedangkan pentet muda debutannya, Marlboro, yang merupakan amunisi baru skuad SK-Net, sukses membius penonton. Dengan volume lantang, lagu tersusun apik, disertai durasi kerja tuntas, dewan juri pun memberikan koncer A2 disesi pertama. Aksi, Marlboro, yang begitu memikat, langsung banyak yang menawarnya, sayang Mr. Erwin sang empunya belum ada niatan untk melegonya. Sebelumnya di gelaran Road To Kota Kembang Purwakarta [25/10], Marlboro, pada debut perdananya cetak juara 1, 1, 1, & 2, sekaligus dinobatkan sebagai pentet terbaik pada gelaran tersebut.

Sk-Net Bersama Cendet Mania Bandung Selatan

Meski dua pentet kelas nasional miliknya, Hanoman dan Dewa Killer, dalam kondisi mabung. Ke dua pentet lainnya, Panji Ningrat dan Marlboro, masih bisa memberikan prestasi yang membanggakan. Sukses buat skuad SK-Net, Salam Pentet Mania.[ricky]